Danbrigif Mekanis Raider 6 Kostrad Tinjau Latihan Taktis Tingkat Batalyon Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Danbrigif Mekanis Raider 6 Kostrad Kolonel Inf Andrian Siregar, S.I.P., M.Han selaku Wakil Komandan Latihan kunjungi Latihan Taktis Tingkat Batalyon satuan Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad yang dilaksanakan di Daerah Latihan (Rahlat) Gunung Lawu Komplek Kab. Karanganyar, Jawa Tengah. Selasa (29/11/2022).

Adapun tujuan peninjauan tersebut adalah untuk mengecek dan melihat secara langsung kondisi latihan sekaligus pelaksanaan latihan yang di selenggarakan, dengan sasaran latihan memahami dan mampu menerapkan sekaligus mengimplemasikan seluruh materi latihan yang sudah dilaksanakan di medan penugasan kedepan.

Dalam arahannya, beliau berpesan kepada seluruh prajurit yang tergabung latihan agar memperhatikan faktor keamanan materil dan Personel serta menyampaikan bahwa kalian para prajurit-prajurit Pandawa yang terpilih diberikan suatu kehormatan untuk melaksanakan penugasan di daerah operasi karena tidak semua prajurit mempunyai kesempatan itu, maka kalian harus tetap semangat siapkan fisik mental dan naluri kalian.

Jaga selalu kesehatan perhatikan faktor keamanan dalam setiap pelaksanaan kegiatan dan yang paling penting, laksanakan ibadah sesuai keyakinan masing-masing, mohon perlindungan kepada Tuhan YME. Imbuhnya.

Alex
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.