Danlantamal XI Terima Penyerahan Jabatan Wadan Lantamal XI

Spread the love

Jurnalline.com, TNI AL, Lantamal XI – Lantamal XI Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XI Merauke Brigjen TNI (Mar) Gatot Mardiyono, S.H memimpin acara penyerahan jabatan Wakil Komandan (Wadan) Lantamal XI yang dilaksanakan di Ruang Rapat Mako Lantamal XI, Jalan Noari Kabupaten Merauke, Selasa (13/12).

Pada acara tersebut Danlantamal XI menerima secara resmi Jabatan Wadan Lantamal XI dari Kolonel Laut (P) Hari Widjajanto M.M yang dilanjutkan penandatanganan berita acara penyerahan jabatan.

Danlantamal XI mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Kolonel Laut (P) Hari Widjajanto M.M. atas dedikasi, loyalitas dan sumbangan pemikiran serta usaha-usaha yang telah dilakukan selama menjabat Wadan Lantamal XI. Ia turut mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru sebagai Dosen di Universitas Pertahanan (Unhan).

“Saya mewakili seluruh Prajurit, PNS dan Keluarga Besar Lantamal XI mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya atas kinerja dan usaha-usaha yang telah diberikan kepada Lantamal XI, bisa kita lihat selama beliau menjabat kinerja yang beliau berikan ini sangat menginspirasi saya, sekali lagi selamat jalan dan selamat bertugas ditempat yang baru, salam hormat kami untuk keluarga”, Ucap Danlantamal XI.

Acara diakhiri dengan ramah tamah yang dihadiri para Pejabat Utama Lantamal XI, Para Kasatker dan para Pamen Lantamal XI.

Fram
Dispen Lantamal XI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.