Danrem 064/MY Mengucapkan Selamat Hari Jadi Ke 194 Kabupaten Lebak

Spread the love

Jurnalline.com, Serang (Banten) – Dalam rangka memperingati HUT Lebak ke 194 Danrem 064 Maulana Yusuf Brigjen Tatang Subarna bersama jajaran Korem 064 Maulana Yusuf mengikuti HUT Lebak ke 194 di alun alun Rangkasbitung pada Jum’at 2 Desember 2022.

Dari pantauan upacara HUT Lebak tersebut turut dihadiri oleh seluruh jajaran Forkopimda Kabupaten Lebak, DPRD Kabupaten Lebak, Komandan Brigif mekanis 14 Raider/Mandala Yudha Kolonel Inf. Syafruddin, Komandan Kodim 0603/Lebak Letkol Arh Erick Novianto, Kapolres Lebak Wiwin Setiawan, Kajari Lebak, Sulvia Triana Hapsari, beserta para elemen baik Media, LSM, Ormas berikut OKP, tokoh masyarakat Kabupaten Lebak dan seluruh tamu undangan yang lainnya.

Dalam paparannya Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya mengucapkan puji syukur kepada Allah SWT Tuhan yang maha esa yang mana hari ini Kabupaten Lebak telah genap menginjak usia yang ke 194.

“Kita jadikan momentum bangkit bersama dari masa pandemi dengan mengusung tema UMKM kuat ekonomi meningkat bersama Pemerintah Kabupaten Lebak,” ucapnya.

Selanjutnya Iti juga mengajak kepada seluruh masyarakat dan elemen yang ada di Kabupaten Lebak untuk bersama membangun Kabupaten Lebak menjadi maju lagi.

“Mari kita bersama gotong royong bahu membahu merawat kebersamaan dan harmonis bergandengan tangan untuk bangkit dari pandemi,” ungkapnya.

Lebih lanjut Iti meminta maaf kepada seluruh masyarakat yang ada di kabupaten Lebak apabila selama kepemimpinannya banyak kekurangan.

“Saya atas nama pribadi dan wakil Bupati meminta maaf jika banyak kekurangan. Untuk itu sekali lagi saya mengajak kepada seluruh masyarakat dan elemen yang ada untuk bersama sama membangun kabupaten Lebak. Dengan kebersamaan dan gotong royong kita pasti bisa membuat daerah kita lebih maju,” tutupnya sambil menitikkan air mata.

Sementara itu, Danrem 064/MY Brigjen Tatang Subarna mengucapkan selamat HUT Kabupaten Lebak yang ke 194.

“Jadikan ulang tahun Kabupaten Lebak dan mari kita maknai sebagai syukur kepada Allah SWT yang Atas berbagai anugerahnya yang tiada terkira,” ucapnya.

Dikatakan Danrem 064/MY Kabupaten Lebak merupakan tempat yang nyaman dengan berbagai ragam ciri khas Kearifan Budaya lokal.

“Kabupaten Lebak ini sangat indah, daerah yang nyaman bagi kita semua untuk beribadah dan berkarya tuhan menegaskan jika kita bersyukur maka tuhan akan menambah nikmat kita semua,” ungkapnya.

Orang nomor satu di satuan Korem 064/MY mengajak kepada seluruh masyarakat dan elemen yang ada di kabupaten Lebak khususnya kearifan budaya yang dimiliki oleh Kabupaten Lebak.

“Mari kita jaga dan rawat apa yang kita miliki sebagai warisan leluhur turun temurun yang mereka perjuangkan dan mereka berikan untuk Kabupaten Lebak,” pungkasnya.

Fram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE