Danyonif Mekanis Raider 412 Kostrad Letkol Inf Moch. Renaldy. H., S.Sos., M.Si Berikan Penghargaan Kepada Prajurit Berprestasi

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Untuk menjaga moril dan mengembangkan semangat serta motivasi para prajurit Yonif Mekanis Raider 412/BES/6/2 Kostrad, Danyonif Mekanis Raider 412/BES/6/2 Kostrad Letkol Inf Moch. Renaldy. H., S.Sos., M.Si, memberikan penghargaan kepada prajurit Yonif Mekanis Raider 412/BES/6/2 Kostrad yang berprestasi. Penghargaan ini diserahkan usai pelaksanaan Upacara Bendera di lapangan Yonif Mekanis Raider 412/BES/6/2 Kostrad, Purworejo, Jawa Tengah. Senin (5/12/2022).

Danyonif Mekanis Raider 412/BES/6/2 Kostrad. Menyampaikan bahwa tidak ada prajurit yang Hebat tanpa berlatih, selamat kepada prajurit berprestasi yang telah menunjukkan kemampuan terbaiknya dan rasa bangga serta terima kasih atas prestasi yang telah diraih karena telah mengharumkan nama satuan Yonif Mekanis Raider 412/BES/6/2 Kostrad.

“Saya selaku Komandan Batalyon mengharapkan prestasi-prestasi yang diraih dapat menjadi pemupuk semangat seluruh prajurit untuk selalu menorehkan prestasi lainnya, dan prestasi yang telah ditorehkan harus dipertahankan serta ditingkatkan demi mewujudkan kedepan prestasi gemilang prajurit Yonif Mekanis Raider 412/BES/6/2 Kostrad. Bharata Terbaik Berhasil,” Pungkas Danyon”.

Alex
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.