Danyonif Raider 323 Buaya Putih Lepas Kontingen Peleton Beranting

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Danyonif Raider 323/Buaya Putih/13/1/Kostrad Melepas Kontingen Peleton Beranting Yudha Wastu Pramuka Jaya Yonif Raider 323/BP yang akan bertanding dalam rangka Hari Juang TNI Angkatan Darat Ke 77 Satjar Kodam 3/Siliwangi dan Satjar Divif 1/Kostrad bertempat di Mako Yonif Raider 323/BP/13/1/Kostrad, Kamis (15/12/2022)

Sebelum dilaksanakannya pelepasan anggota yang terlibat sebagai Peleton Beranting YWPJ Tahun 2022, diawali terlebih dahulu dengan tradisi penciuman Tunggul Yonif Raider 323/BP/13/1/ Kostrad dan arak-arakan Pusaka Batalyon yang merupakan wujud penghargaan dan penghormatan kepada Prajurit yang akan bertanding pada ajang Peleton Beranting YWPJ Tahun 2022.

Letkol Inf Triyono Hadiyanto, S.Sos dalam amanatnya “Berbuatlah yang terbaik dalam setiap kegiatan ukirlah prestasi sebanyak-banyaknya di satuan, jangan tanyakan yang telah di berikan satuan kepada dirimu, tetapi tanyakan apa yang telah kamu sumbangkan terhadap satuanmu,” ucap Danyon.

“Selamat berjuang dan laksanakan tugas ini dengan sungguh-sungguh, berbuat yang terbaik, tulus dan iklas. Sehingga diharapkan dapat membanggakan Nama Satuan, menjaga nama baik dengan menjaga sportivitas dan tetap berpegangan teguh pada aturan serta mengutamakan faktor keamanan baik personel maupun materil dalam pelaksanaanya. Selain itu berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik bagi satuan.

Alex
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.