Darah Terbatas Di Merauke, Yonif R 755 Kostrad Sumbang Darah

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Terbatasnya persediaan darah yang dimiliki PMI khususnya wilayah Kabupaten Merauke dan sekitarnya saat ini, menuntut Satuan Yonif Raider 755/Yalet Kostrad untuk melaksanakan kegiatan donor darah dengan harapan bahwa setetes darah yang kita berikan dapat menyelamatkan jiwa manusia yang sangat membutuhkan.

Dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika TNI AD ke-77 tahun 2022, Yonif Raider 755/Yalet Kostrad menggelar kegiatan Bakti Sosial Donor Darah bertempat di Aula Mako Yonif Raider 755/Yalet Kostrad, Jl. Semangga, Distrik Semangga, Kec. Semangga, Kab. Merauke, Prov. Papua Selatan. Rabu (14/12/2022).

Kegiatan ini tentu begitu bermakna karena dapat secara langsung membantu masyarakat, sehingga diharapkan dengan adanya donor darah ini maka kebutuhan stok darah di Kab. Merauke akan dapat terpenuhi sehingga jika diperlukan akan dapat langsung dimanfaatkan.

Kegiatan bakti sosial donor darah tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari juang TNI AD Tahun 2022. Donor darah ini juga sebagai bentuk kepedulian kemanusiaan TNI dalam membantu PMI dalam memenuhi persediaan darah di wilayah Kabupaten Marauke.

Alex
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.