Dua Puluh Tahun Pengabdian, Kapolres Serang Gelar Tasyakuran dan Santuni 100 Anak Yatim

Spread the love

Jurnalline.com, Serang (Banten) – Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, SH., S.IK menggelar tasyakuran dua puluh tahun masa pengabdian sekaligus memberikan santunan kepada 100 anak yatim, di wilayah Desa Kemuning, Kecamatan Tunjung Teja, Kabupaten Serang, Jum’at (23/12/2022). .

Kegiatan tasyakuran tersebut sekaligus berbarengan dengan kegiatan peresmian gedung Sub Sektor Tunjung Teja, Sub Sektor Binuang dan Barak Dalmas Mapolres Sereng.

Tidak hanya Kapolres Serang, pada tasyakuran Alumnus Akpol 2002 juga dihadiri Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, yang mana keduanya mendapatkan ucapan selamat langsung sekaligus suapan nasi tumpeng dari Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heryanto Adi Nugroho.

“Syukur Alhamdulillah, hari ini kita dapat melewati dua puluh tahun masa pengabdian kepada bangsa dan negara,” ucap Kapolres Serang AKBP Yudha Satria.

AKBP Yudha juga mengungkapkan rasa kebanggaannya telah mampu melewati masa dua puluh tahun menjadi abdi negara (Alumni Akpol 2002-red), sehingga rasa syukur tersebut ia tuangkan dengan berbagi kasih bersama 100 anak yatim.

“Alhamdulilah, hari ini kita bisa berbagi kasih serta memberikan santunan kepada 100 orang anak yatim,” ungkapanya.

Untuk diketahui, Kapolres Serang AKBP Yudha Satria merupakan lulusan Akpol 2002 (Wicaksana Laghawa) Dua Puluh Tahun Masa pengabdian. Dan pada kegiatan tasyakuran yang dilakukannya pada Jum’at (23/12) berbarengan dengan peresmian dua gedung Sub Sektor dan Barak Dalmas Mapolres Sereng.

Jon. [Humas Polres Serang]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.