Gubernur Olly Apresiasi Spektakuler Music Vaganza Festival 2022 Digelar

Spread the love

Jurnalline.com, Manado – Pagelaran Ivent Spektakuler North Sulawesi Music Vaganza December Festival 2022 yang dilaksanakan di Kawasan Pohon Kasih Megamas Manado pada hari Sabtu, (17/12/2022) kemarin dengan dihadiri ribuan Fans Manado Korea suport Gubernur Olly dan Wagub Steven Sukses digelar.

Adapun pada Puncak kegiatan North Sulawesi Music Vaganza December Festival 2022 ditandai dengan konser grup band wanita asal Korea Selatan Secret Number.

“Secret Number yang beranggotakn gadis cantik seperti Lea, Jinny, Soodam, Dita, Minji, dan Zuu tampil dengan performa terbaik di atas panggung dengan menyanyikan 6 single hits andalan mereka.”

Pada kesempatan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE mengungkapkan Pujian Syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena acara North Sulawesi Music Vaganza December Festival2022 ini kembali boleh terlaksana pasca terhenti akibat pandemi covid19 yang melanda dunia selama kurang lebih 2 tahun.

“Dengan diadakannya kembali event ini Pemprov.Sulut membuktikan bahwa inilah awal kebangkitan ekonomi di Sulawesi Utara dan sekitarnya terlebih khusus mendorong kembali sektor pariwisata di bumi nyiur melambai.” Ungkap Gubernur Olly

Gubernur Olly menambahkan Atas nama pemerintah saya ucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat acara ini bisa berlangsung baik.

Turut hadir Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs. Steven OE. Kandouw, Para Walikota/Bupati, Sekda bersama Jajaran dan Para ribuan penonton yang hadir.

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.