Jefry Mumu : Tuntas Salurkan BLTDD 2022 Bagi 82 KPM

Spread the love

Jurnalline.com, Minahasa – Pemerintah
Desa Sumarajar Kamis, 29 Desember 2022 tuntas menyalurkan BLT DD Kepada sekitar 82 KPM periode tahun 2022 (tiga bulan sekaligus).

Dari pantauan awak media dipantau langsung pendamping desa kecamatan,
Status desa Sumarajar kecamatan Langowan Timur dari desa maju, menuju kedesa mandiri, Kumtua desa sumarajar jefry mumu menyampaikan ditahun 2023 mendatang sesuai musdes BLT DD nantinya akan di fokuskan kepada penderita penyakit kronis, dan warga miskin.

“Jadinya sekitar dari 82 KPM kemungkinan akan berkurang sebab program prioritas pekerjaan fisik yang tertunda akibat Covid 19 selama 2 tahun lebih tersebut tidak dilaksanakan. Karenanya untuk tahun 2023 akan dilaksanakan pekerjaan lanjutan paving blok desa hampir 5km jalan yang belum tersentuh pekerjaan dari pagu sekitar 1 miliar.” Tukasnya

Menambahkan perampungan program 2022 selain BLT DD adalah penerangan lampu jalan di titik jalan utama desa Sumarajar, selain program lainnya sesuai harapan guna mendukung program dan visi misi Bupati ROR Wabup RD.

“Dengan terus berupaya mendukung program pemerintah yang ada, dirinya juga berharap program desa terus didukung oleh masyarakat berjalan bersama dalam mewujudkan desa maju berkembang dan sejahterah.” Tandasnya

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.