Jelang Hari Natal 2022 Pemdes Kopiwangker Laksanakan Kerja Bakti Desa

Spread the love

Jurnalline.com, Minahasa – Dalam memaknai perayaan Natal dan menyambut Tahun Baru 2023, Tahun penuh Rahmat Tuhan dipimpin Hukum tua desa Kopoliwangker kecamatan Langowan Barat, Rabu (07/12/2022) bersama para perangkat desa, masyarakat dan jajaran melaksanakan kerja bakti lingkungan desa dan ini mendapat dukungan dari masyarakat.

“Dengan menjaga kebersihan lingkungan tentu akan memberikan suasana desa yang Indah dan sehat enak dipandang mata.” Ujar Kumtua Vanda

Sementara itu dalam mendukung program Pemkab Minahasa dalam hal ini Bupati Royke Roring dan Wabup Robby Dondokambey, dirinya terus menghimbau kepada warga masyarakat untuk memanfaatkan pekarangan rumah untuk ditanami kebutuhan keluarga.

“Dengan menanam dan bercocok tanam, ini juga mendukung program pemerintah yang ada sekaligus dapat memenuhi kebutuhan keluarga. Dengan rajin menanam mengolah lahan pertanian kita sebagai warga desa tentu akan memenuhi akan kebutuhan keluarga jikalau terjadi krisis pangan.” Tandas Kumtua Vanda Emor

Atas nama Pemerintah desa Kopiwangker kecamatan Langowa Barat mengucapkan Selamat Menyongsong Natal 2022 dan Menyambut Tahun Baru 2023 tahun penuh rahmat Tuhan. Damai Kasih Tuhan Selalu menyertai kita sekalian.

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.