Jelang HUT Ke-73 Kodam Jaya/Jayakarta, Kodim 0507/Bekasi Gelar Karya Bakti Di Tiga Wilayah

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Demi memberikan manfaat untuk semua orang Dandim 0507/Bekasi Kolonel Kav Luluk Setyanto.M.P.M., perintahkan seluruh personilnya bergerak dengan melakukan Karya Bakti di wilayahnya masing masing. Senin (5/12/2022).

Adapun kegiatan Karya Bakti yang di gelar berupa Karbak penanaman pohon, Karbak pembersihan lingkungan, Karbak Pembersihan tempat ibadah dan Karbak rehab rumah tidak layak huni milik veteran.

Menurut Dandim 0507/Bekasi Kolonel Kav Luluk Setyanto.M.P.M., mengatalan bahwa kegiatan Karya Bakti (Karbak) tersebut merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT Ke-73 Kodam Jaya/Jayakarta.

Selain itu, Dandim menyampaikan bahwa rangkaian kegiatan sosial lainnya juga akan di gelar seperti donor darah dan senam bersama dengan Forkopimda Kota Bekasi.

Kegiatan Karbak ini mempunyai manfaat besar yang akan di rasakan oleh orang lain Dan kebaikannya akan kembali kepada kita sendiri dengan mendapatkan balasan dari Tuhan Yang Maha Esa berupa pahala dan kebaikan”,terang nya.

Dalam pelaksanaannya kegiatan Karya Bakti tersebut di lakukan di tiga lokasi yang berbeda namun dengan waktu yang bersamaan, untuk lokasi Karbak penanaman pohon bertempat di Bantaran Kali Bekasi, Karbak pembersihan lingkungan bertempat di Taman Kota Bekask dan Karbak Pembersihan tempat ibadah bertempat di Vihara Tri Dharma Pondok Gede. Sedangkan Karbak rehab rumah tidak layak huni milik veteran sudah di lakukan sejak dua minggu yang lalu, bertempat di Komplek Seroja Harapan Jaya, Bekasi Utara.

Fram
Sumber Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.