Jelang Pergantian Tahun, Dankodiklatal Imbau Prajurit dan PNS Untuk Evaluasi Diri

Spread the love

Jurnalline.com, TNI AL. Surabaya – Menjelang pergantian tahun dari 2022 menuju 2023, Komandan Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI AL (Dankodiklatal) Letnan Jenderal TNI Marinir Suhartono mengimbau agar para prajurit dan PNS Kodiklatal evaluasi diri masing-masing sesuai bidang tugasnya agar kinerja dan prestasi mereka menjadi lebih baik lagi.

Imbauan tersebut disampaikan Dankodiklatal saat memimpin Apel Khusus Anggota dan Siswa Kodiklatal, yang dilaksanakan di Lapangan Laut Maluku Kodiklatal Bumimoro Surabaya, Senin (26/12). Ikut hadir dalam apel khusus yakni Wadan Kodiklatal Laksamana Muda TNI Rachmad Jayadi, Irkodiklatal Brigjen TNI (Mar) Amir Faisol, Kapokgadik Brigjen TNI (Mar) Ichwan Dargianto, para Direktur, Dankodik, Danpuslat serta Danpusdik jajaran Kodiklatal.

Apel khusus ini juga digunakan oleh Dankodiklatal untuk menyampaikan ucapan Selamat Hari Natal kepada peserta apel yang merayakannya. Selain itu Dankodiklatal pun menyampaikan penghargaan dan rasa terima kasih yang setinggi-tingginya dari Kasal Laksamana TNI Yudo Margono atas dedikasi, loyalitas dan prestasi yang ditunjukkan oleh seluruh prajurit dan PNS Kodiklatal hingga seluruh kegiatan di tahun 2022 bisa terlaksana baik.

“Terima kasih kepada Saudara sekalian atas kesadaran melaksanakan perintah, tugas dan tanggung jawab sesuai bidang tugas masing-masing. Semoga di 2023 bisa lebih bagus dan lebih berprestasi lagi khususnya dalam mencetak kader-kader Jalasena, Petarung samudera yang profesional, modern dan unggul seperti yang diinginkan Pimpinan TNI AL, ” tegas Dankodiklatal.

Sementara itu kepada siawa, Dankodiklatal menegaskan agar mereka memanfaatkan sebaik mungkin sisa waktu selama melaksanakan pendidikan di Kodiklatal, serta tanamkan semangat dan motivasi agar bisa lulus dengan nilai baik. Dan jangan sia-siakan kesempatan yang sudah diraih, karena diluar sana masih banyak pemuda yang berjuang untuk menjadi prajurit TNI.

Fram
Dinas Penerangan Kodiklatal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.