Kasdivif 1 Kostrad Pimpin Ziarah TMP Pondok Rajeg

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Kepala Staf Divisi Infanteri 1 Kostrad (Kasdivif) 1 Kostrad Brigjen TNI J. Binsar Parluhutan Sianipar mewakili Pangdivif 1 Kostrad memimpin ziarah rombongan personel Divif 1 Kostrad dalam rangka peringatan ke-77 Hari Juang Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD) yang jatuh pada tanggal 15 Desember 2022, bertempat di TMP Pondok Rajeg Kec. Cibinong, Kab. Bogor, Prov. Jawa Barat. Rabu (14/12/2022)

Acara ziarah rombongan tersebut diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan yang dilanjutkan dengan mengheningkan cipta dan doa bagi arwah para pahlawan yang disusul dengan peletakan karangan bunga oleh Kasdivif 1 Kostrad Brigjen TNI J. Binsar Parluhutan Sianipar selaku Pimpinan Ziarah dan diakhiri dengan tabur bunga oleh seluruh peserta ziarah rombongan ke pusara para pahlawan.

Kegiatan tersebut juga turut dihadiri oleh Irdivif 1 Kostrad Brigjen TNI Agus Firman Yusmono, S.I.P., M.Si., para Asisten, para Irut Itdivif 1 Kostrad, Para Komandan Satjar Divif 1 Kostrad, para perwira, bintara dan tamtama Divif 1 Kostrad serta Ibu-ibu pengurus Persit KCK Koorcab Divif 1 PG Kostrad.

Alex
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.