Kebersamaan Keluarga Besar Resimen Armed 2 Kostrad Adakan Syukuran Dalam Perayaan HUT Ke-77 Armed TNI AD

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Syukuran yang dilaksanakan di Aula Molilamasi Resimen Armed 2/PY/2 Kostrad adalah sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dalam rangka memperingati HUT ARMED TNI AD ke 77. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh prajurit dan Persit Menarmed 2 Kostrad. Senin (05/12/2022).

Kegiatan syukuran dalam rangka memperingati HUT ke-77 Armed TNI AD yang dilaksanakan secara serentak seluruh satuan armed TNI AD ini, diawali dengan Sambutan Danmenarmed 2 Kostrad Kolonel Arm Rizal Analdie, S.H., M.Tr(Han), dilanjutkan Doa dan diakhiri dengan pemotongan tumpeng yang diberikan secara simbolis kepada prajurit dengan umur / masa dinas tertua di Menarmed 2 Kostrad.

Di tempat yang sama Komandan Resimen Armed 2 Putra Yudha Kolonel Arm Rizal Analdie, S.H., M.Tr(Han) menyampaikan bahwa dalam rangka menyambut hari jadi Korps ARMED TNI AD ke 77 ini, kegiatan syukuran kali ini sebagai bentuk rasa syukur dan sebagai suatu penghargaan kita semua dapat merayakan momentum hari ini dalam keadaan sehat sentosa, maka dari itu tetap semangat dalam menjaga kedaulatan NKRI, sesuai dengan tema tahun ini ARTILERI MEDAN TNI AD, BANGKIT LEBIH KUAT,” ungkap beliau.

Alex
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.