Kodim 0505/JT Menggelar Doa Bersama Refleksi Akhir Tahun

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Kodim 0505/Jakarta Timur, Dalam rangka Doa Bersama Refleksi akhir tahun Kodim 0505/JT menggelar doa bertempat di Masjid PALAPA Kodim 0505/Jakarta Timur, Jumat (30/12/22).

Kegiatan Doa Bersama Refleksi akhir Tahun tersebut untuk meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan Kepada Allah SWT, sehingga dalam menjalankan tugas kewilayahan lebih proaktif dan Profesional.

Dandim 0505/JT Kolonel Arm Yogo Widiatmoko, S.Sos,M.Tr (Han) dan para perwira staf, Danramil serta anggota jajaran Kodim 0505/JT setelah menunaikan ibadah Sholat Jumat dilanjutkan doa bersama Refleksi akhir Tahun dipimpin oleh Ustad Zainal Abidin dan Ustad Kohar.

Menurut Dandim, doa Refleksi akhir tahun dilaksanakan oleh Kodim 0505/JT ini, sebagai wujud syukur kegiatan yang dilaksanakan selama satu Tahun berjalan dengan baik dan juga untuk menyambut pergantian tahun baru.

Kegiatan doa bersama Refleksi akhir Tahun yang dilaksanakan oleh Kodim 0505/JT dengan harapan akan membawa berkah yang banyak bagi Kodim 0505/JT, Dengan pergantian tahun yang salah satu maknanya adalah hijrah (perpindahan atau peralihan) dari tahun sebelumnya menuju tahun baru, diharapkan seluruh anggota Apkowil semakin baik dan profesional dalam melaksanakan tugas-tugas Pembinaan Kewilayahan.

Ungkapan Syukur Doa bersama tersebut, sebagai ungkapan rasa syukur kehadirat Allah Swt atas berbagai nikmat dan berkah yang diterima selama ini. Juga memohon kepada Allah Swt, agar seluruh anggota Kodim Kodim 0505/JT serta masyarakat Jakarta Timur senantiasa dalam lindungan Allah Swt, selalu diberi limpahan berkah dan dijauhkan dari segala musibah dan bencana, pungkasnya.

Fram
*Sumber Kodim 0505/Jakarta Timur*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.