Komandan Kodiklatal Ikuti Olahraga Bersama Kasal Di Koarmada II

Spread the love

Jurnalline.com, TNI AL. Kodiklatal. Surabaya – Komandan Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Kodiklatal) Letnan Jenderal TNI Marinir Suhartono, mengikuti olahraga bersama Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono yang dihelat di Dermaga Madura Koarmada II Ujung, Surabaya Jumat (16/12).

Sebelum olahraga dimulai, Kasal Laksamana TNI Yudo Margono menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Prajurit Jalasena Samudera (TNI AL) atas dedikasi, loyalitas , kerjasama maupun semangat dalam membawa Angkatan Laut menuju Jalesveva Jayamahe, yakni Angkatan Laut yang kuat, Angkatan Laut yang menang, Angkatan Laut yang disegani di negara-negara kawasan. Sadar atau tidak Angkatan Laut Indonesia sudah sejajar dengan Angkatan Laut negara lain.

“Maka saya tekankan kepada seluruh Prajurit Jalasena Samudera untuk bersama-sama membawa TNI Angkatan Laut ini menuju Jalesveva Jayamahe. Saya berharap semua Prajurit memiliki rasa percaya diri dan bangga serta tidak ragu-ragu menjadi Prajurit Angkatan Laut

Selanjutnya olahraga diawali dengan Senam Kesegaran Jasmani (SKJ)’88, kemudian jalan santai dengan rute start di Dermaga Madura, melewati jalan protokol Mako Koarmada II dan kembali finish di Dermaga Madura Koarmada II. Kemudian dilanjutkan dengan pengundian doorprize dan hiburan.

Pada kesempatan tersebut turut hadir Pangkoarmada II, Gubernur Akademi Angkatan Laut, Para Pejabat Utama Mabesal, Ketua Umum Jalasenastri beserta Pengurus, Ketua Gabungan Jalasenastri Kodiklatal, Jalasenastri Bakor Wilayah, Para Pimpinan Kotama Wilayah Timur

Fram
Dinas penerangan Kodiklatal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.