Kongkow Bersama Polsek, Danramil 05/Bantargebang Dan Warga Kelurahan Cimuning Ikuti Giat Serap Aspirasi Cari Solusi

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Danramil 05/Bantargebang Kodim 0507/Bekasi Kapten Inf Yos Hendri hadiri giat Kongkow bareng Polsek Bantargebang bersama Warga Masyarakat Kelurahan Cimuning dan Tiga pilar kelurahan cimuning, dalam acara Polres Metro Bekasi Kota kunjungi masyarakat serap aspirasi cari solusi.

Kegitan tersebut bertempat di Danau pecang RT 09 RW 22 kelurahan Cimuning kecamatan Mustikajaya, pada pukul 14.10, Selasa (6/12/2022).

Hadir dalam kesempatan tersebut, Kompol Samsono ,SH.MH (Kapolsek Btg), Kapten Inf Yos Hendri ( Danramil 05/Btg ), Iptu Sukarno ( Kanit Binmas Polsek Btg ), Iptu Yana ( Kanit Reskrim Polsek Btg), Bapak Ir Martam ( Lurah Cimuning ), Babinsa Cimuning Serma Luwarto & Sertu Ammar, Bimaspol Cimuning, Sekkel Kel. Cimuning, Pol PP kec mustika jaya dan perwakilan Warga RW. Se Kelurahan Cimuning.

Menurut informasi dari Babinsa Cimuning Serma Luwarto, dalam rangkaiannya acara tersebut di awali dengan Pembukaan yang di lanjutkan dengan Menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya.

Dalam giat tersebut juga turut memberikan Sambutan Kapolsek Bantargebang dan Sambutan Lurah Cimuning yang di lanjutkan dengan Sesi tanya jawab.

Pada Rilis tertulisnya, Danramil 05/Bantargebang Kapten Inf Yos Hendri mengatakan bahwa intinya kegiatan kunjungi masyarakat serap aspirasi cari solusi kali ini adalah mengajak kepada seluruh komponen masyarakat khususnya di wilayah Kelurahan Cimuning untuk selalu bekerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungannya.

Untuk mengakhiri kegiatan kunjungi masyarakat serap aspirasi cari solusi di tutup dengan Doa.

Fram
Sumber Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.