Koramil 03/Teluk Pucung Laksanakan Apel Tiga Pilar Tingkat Kecamatan Rawalumbu Dalam Rangka Natal 2022 Dan Tahun Baru 2023

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Kegiatan Apel gabungan Tiga Pilar Tingkat Kecamatan Rawalumbu dalam rangka Pengamanan Natal 2022 Dan Malam Tahun Baru 2023 di wilayah kecamatan Menteng bertempat Halaman Kantor Kecamatan Rawalumbu Jln Siliwangi Km 5 RT 08/RW 01 Kel Bojong Rawalumbu Kec Rawalumbu Kota Bekasi, Jumat (23/12/2022).

Kegiatan Kegiatan Apel gabungan Tiga Pilar Tingkat Kecamatan Rawalumbu, kali ini di pimpin oleh Danramil 03/Tp Kapten Inf Tomi Abdullah, dalam sambutannya menyampaikan “Kita hari ini mulai melaksanakan pengamanan Natal dan tahun baru, saya sangat berharap seluruh komponen tetap semangat, jaga kesehatan, tingkatkan kewaspadaan serta laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab”, jelas Danramil.

“Tujuan utama dalam apel kesiapan ini adalah tetap terjaganya kerjasama dan sinergitas yang sudah terjalin dengan baik selama ini”, lanjut Danramil.

Terakhir Danramil mengingatkan kembali, saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19 sehingga masyarakat harus tetap waspada dan mematuhi protokol Kesehatan agar tidak timbul kluster Baru Covid-19. Tutupnya

Fram
Sumber Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.