Kumtua VN Emor Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas dan Rayakan Natal Penuh Kesederhanaan

Spread the love

Jurnalline.com, Minahasa – Sepekan Lagi Umat Kristiani Di seluruh Dunia akan merayakan Hari Natal Yesus Kristus pada (25/12/2022) mendatang juga akan menyongsong Tahun Baru 01 Januari 2023.

Terkait hal ini selaku Pemerintah Desa Kopiwangker kecamatan Langowan Barat kab.Minahasa Vanda N.Emor, SE. Mengajak kepada seluruh warga masyarakat untuk menghayati Natal Yesus Kristus Penuh Iman dan Kesederhanaan tanpa pesta pora apalagi disertai Miras.

“Mari bersama menjaga Kamtibmas, dalam merayakan Hari Natal dan Tahun Baru Tahun Penuh Rahmat Tuhan dan dengan penuh Keimanan, juga sederhana.” Ujar sosok Kumtua yang sangat dicintai Warganya

Kumtua VN.Emor juga mengajak kepada seluruh masyarakat mendukung Program dan Visi Misi Nawacita RRRD, Bupati Wakil Bupati Dr Ir Royke O.Roring, M.Si dan Dr Robby Dondokambey, S.Si.MM juga Program Pemprov.Sulut Olly Steven kedepannya. Mari bersama wujudkan Minahasa Maju dalam Ekonomi Berbudaa Berdaulat Adil dan Sejahterah Sulut Hebat.

Atas Nama Pribadi, Keluarga, dan Seluruh Jajaran Menyampaikan Selamat Natal 2022 dan Selamat Tahun Baru 2023. Tuhan Selalu Menyertai dan Memberkati kita Sekalian. Amin

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.