Mahir Menembak, Denhub Divif 2 Kostrad Latbak Jatri

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – denhub divif 2 kostrad menggelar kegiatan Latihan Menembak Senjata Ringan (Latbakjatri) kegiatan ini berguna untuk meningkatkan kemampuan prajurit dalam kegiatan yang dilaksanakan di lapangan tembak Brawijaya, Bedali, Malang. Selasa (06/12/22).

Kegiatan latihan menembak senjata ringan tersebut merupakan salah satu program kerja (progja) Denhub Divif 2 Kostrad TW IV TA.2022, yang dilaksanakan oleh seluruh prajurit Denhub Divif 2 Kostrad baik itu Perwira, Bintara dan Tamtama.

Dandenhub Divif 2 Kostrad Letnan Kolonel Chb Tri Nova Martiaska,S.T mengatakan kegiatan ini wajib diikuti oleh seluruh Prajurit Denhub Divif 2 Kostrad. Untuk melatih kemampuan menembak karena kemampuan menembak merupakan kemampuan dasar pajurit yang harus dikuasai dan dipelihara, laksanakan latihan ini dengan sungguh-sungguh.

Dandenhub Divif 2 Kostrad berharap para prajurit Denhub Divif 2 Kostrad terus memelihara dan meningkatkan kemampuan menembak dalam rangka menghadapi tuntutan tugas di masa yang akan dating.

Alex
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.