Manunggal TNI-Rakyat,Bakti Sosial Yonif Para Raider 503 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Yonif Para Raider 503/Mayangkara memperingati Hari Ulang Tahun Infanteri yang ke – 74 Tahun dengan menggelar Bakti Sosial di beberapa titik sasaran desa binaan, khususnya rute yang dilewati oleh Gerak Jalan Peleton Beranting Yudha Wastu Pramuka Jaya TA 2022. Desa Segunung, Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto. Minggu, (18/12/2022).

Bakti Sosial yang di gelar Kesatria Mayangkara di pimpin langsung Komandan Yonif Para Raider 503/Mayangkara Letnan Kolonel Inf Gurbasa Samosir, Baksos kali ini dibagi di beberapa titik dengan mengerahkan 80 orang prajurit, seperti pembersihan Masjid Sabitul Muttaqin Desa Segunung, pembersihan Masjid Jami’ Babussalam Desa Sumbersono, pembersih Sekolah Dasar Negeri 1 Segunung, dan pembagian sembako kepada 40 masyarakat kurang mampu yang di laksanakan di halaman SDN 1 Segunung.

Kegiatan Bakti Sosial ini pada dasarnya dilaksanakan untuk menjaga dan menanamkan jiwa kepedulian, membantu masyarakat yang kurang mampu, serta menjaga kemanunggalan TNI dengan Rakyat khususnya TNI Angkatan Darat.

Alex
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.