Muncul di Intan Jaya, Sinterklas Yonif PR 305 Kostrad Tebar Bingkisan Natal

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Kegilaan para prajurit Kostrad yang sedang bertugas di Intan Jaya, Papua, membuat masyarakat Intan Jaya semakin bahagia dan tersenyum lebar. Kolaborasi dengan pasukan Kopassus dari Satgas Mandala, membuat masyarakat semakin nyaman serta menikmati suasana damai yang telah lama mereka idamkan. Intan Jaya, Papua. Selasa ( 27/12/ 2022).

Setelah sukses membangun Gereja, idaman anak cucu keturunan Mendiang Oktavianus Sondegau, sang Kepala Suku Besar yang belum tergantikan sampai saat ini, kali ini Letkol Inf Ardiansyah alias Raja Aibon Kogila, Komandan pasukan Tengkorak Kostrad menjalankan program ‘Sinterklaas Berbagi Kado Natal’, mulai tanggal 20 sampai tanggal 27 Desember 2022.

Jika di film-film sering ditampilkan Sinterklaas datang ke rumah-rumah, membagi hadiah dalam bentuk kado yang dihias, kali ini prajurit TNI AD dari Kostrad yang sedang menjalankan tugas negara di Intan Jaya melakukan hal yang berbeda.

Maklum, selain merupakan titipan dari keluarga besar Yonif Para Raider 305 Tengkorak, sebagian besar hadiah tersebut merupakan kado dari Kepala Staf TNI Angkatan Darat, Panglima Kostrad dan Kasatgas Elang, para Perwira Alumni Dikreg Seskoad Angkatan XLVII, SEJATI serta prajurit Kopassus.

Alex
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.