Pasi Wanwil Korem131stg Sambangi Kodim 1302Min Sosialisasikan Kemampuan Komunikasi Impresif Apkowil

Spread the love

Jurnalline.com, Minahasa – Staf Teritorial ( Staf Ter ) Korem 131/Stg bidang pertahanan wilayah ( Wanwil ) dibawah pimpinan Pengganti Sementara ( Pgs ) Perwira Seksi Perlawanan Wilyah ( Pasi Wanwil ) Kapten Cba Celsius T. Wangka bersama satu anggota atas nama Sersam Mayor ( Serma ) Arman menyambangi Markas Komando Distrik Militer ( Makodim ) 1302/Minahasa pada Senini (05/12/2022) pukul 08.30 wita.

Adapun kedatangan Pgs Pasi Wanwil Korem 131/Stg ke Makodim 1302Min tersebut adalah bertujuan untuk memberikan Sosialisasi mengenai peningkatan kemampuan komunikasi Impresif kepada para Babinsa Kodim 1302/Minahasa selaku Aparat Kewilayahan ( Apkowil ) jajaran Korem 131/Stg, agar dalam pelaksanaan tugas diwilayah hal ini dapat dijadikan panduan mereka dalam pengaplikasian kegiatan diwilayah.

Menurut Kapten Cba Celsius T. Wangka kegiatan ini dimaksudkan untuk memberikan gambaran kepada Apkowil dalam pelaksanaan pemetaan bidang Perlawanan wilayah ( Wanwil ) TA. 2022.

“Kegiatan ini harus kami segera sosialisasikan kepada seluruh Apkowil jajaran Korem 131/Stg dengan maksud memberikan gambaran kepada Apkowil tentang pelaksanaan kegiatan pemetaan khususnya bidang Wanwil TA. 2022,” tukasnya

Dirinya juga berharap kepada seluruh Babinsa yang hadir pada kesempatan hari ini dapat memahami dan bisa segera dilaksanakan dalam tugas keseharian diwilayahnya.

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.