Pererat Tali Silaturahmi, Ketua MWCNU Cengkareng Bersama Pengurus Laksanakan Anjangsana Ke Koramil 04 Cengkareng

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Kodim 0503/JB. Guna menciptakan kondusifitas di wilayah, Komandan Koramil 04/CK Kapten Inf Kurniawan Menerima Ketua Majelis Wilayah Cabang Nahdhatul Ulama (MWCNU) Cengkareng Bapak Joko Supriyanto beserta jajaran Pengurusnya melaksanakan anjangsana di Makoramil04 Cengkareng, Selasa. (27/12/2022).

Kehadiran Ketua MWCNU Bapak Joko Supriyanto langsung disambut oleh Danramil 04 Cengkareng Kapten Inf Kurniawan di Makoramil Jl Dolar RW 014, Kel. Kapuk, Kec. Cengkareng Jakarta Barat.

Selanjutnya Danramil 04/CK Kapten Inf Kurniawan bertemu dengan tokoh NU wilayah Cengkareng diantaranya Hadir Ali Murtakoq (Rois), Kyai Cece Sumantri (Wakil Rois), Kyai Syahroji (Katib), Joko Supriyanto (Ketua), Ust Ghofur (Wakil 1), Kyai M. Niswan (Wakil Katib), Ust Saiful Huda (Wakil 2), Ust M. Zein (Bendahara), Ust Marjuki (Sekertaris).

Disampaikan Danramil 04 CK Kapten Inf Kurniawan mengatakan, selamat datang di Makoramil 04/CK Terimakasih atas Kunjungan silaturahmi yang dilakukan dari MWCNU tentunya ini untuk menjalin hubungan yang baik antara TNI dengan semua elemen termasuk dengan tokoh agama yang ada di wilayah, guna tercipta saling komunikasi dan mengantisipasi serta meminimalisir bila ada setiap kejadian di masyarakat,” ujar Danramil.

Ketua MWCNU Bapak Joko Supriyanto menyampaikan “Jadi, kami sangat mengharapkan kerjasama dan peran serta TNI bersama para tokoh-tokoh NU khususnya yang ada di wilayah Cengkareng agar tugas kita bisa sama-sama berjalan dengan baik,” harapnya.

Melalui kegiatan anjangsana ini, diharapkan semakin tercipta kerukunan antar umat beragama sehingga potensi kewilayahan semakin terbina baik”, tambahnya.

Fram
Pen04/CK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.