Personel Lanudal dan Wing Udara 3 Lepas Keberangkatan Danlanudal Biak

Spread the love

Jurnalline.com, Sidoarjo Puspenerbal – TNI AL, Puspenerbal. Pasca dua tahun lebih memimpin dan menjabat sebagai Komandan Pangkalan Udara Angkatan Laut Biak, Rabu (14/12/2022) Kolonel Laut (KH) Dr. Martinus D.A.W., S.S., S.H., M.A.P dilepas oleh seluruh personel Lanudal maupun Wing Udara 3 di samping kantor GM PAP I Bandara Udara FKO Biak menjelang keberangkatannya ke Surabaya menggunakan Lion Air untuk melaksanakan Sertijab di Juanda.

Sesuai Skep Panglima TNI Tahun 2022 Nomor 1218/XI/2022 perihal Pemberhentian Dari Dan Pengangkatan Dalam Jabatan Di Lingkungan TNI_usai menjabat sebagai Danlanudal Biak Kolonel bergelar Doktor tersebut didapuk menjadi Dosen Tetap Unhan di kota Bogor. Untuk selanjutnya jabatan Danlanudal Biak akan digantikan oleh Kolonel Laut (P) Henoch Nasarius Virzawan, S.E., M.Tr(Han).

Turut serta mengantar keberangkatan Danlanudal Biak yaitu Aslog Danguskamla Koarmada III, Danlanal Biak, GM PAP I Biak beserta staf, Paguyuban Warga Jabar-Banten, Ustadz Ali Mukti beserta seluruh Perwira, Bintara dan Tamtama Lanudal maupun Wing Udara 3.

Fram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.