Perwakilan Putra Putri Berprestasi Kodim 0505/JT Menerima Beasiswa

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Kodim 0505/Jakarta timur – Dalam rangka HUT Kodam Jaya ke 73, KODIM 0505/JT mengirimkan perwakilan Mahasiswa anak anggota TNI dan PNS Kodim 0505/JT yang berprestasi untuk menerima beasiswa bertempat di Aula Sudirman Makodam Jaya Jl. Mayjen Sutoyo No 5, Cililitan, Jakarta Timur, Rabu (21/12/2022).

Dalam rangka HUT Kodam Jaya yang di Awali dengan Pengarahan dan Penandatanganan Prasasti 4 (empat) Gedung dan pemotongan Pita Museum Jayakarta oleh Bapak KASAD Dr. Jenderal TNI Dudung Abdurrahman yang didampingi Pangdam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto, yang dilanjutkan dengan pemberian Bea Siswa kepada para Mahasiswa Putra, Putri Kodam Jaya yang berprestasi dengan angka IPK rata-rata diatas 3.00.

Pemberian beasiswa kepada mahasiswa yang berprestasi tersebut, bertujuan agar kelak mereka benar-benar serius selama menempuh studinya dan kelak diharapkan mampu berkontribusi bagi kemajuan Bangsa dan Negara Indonesia.

Adapun perwakilan Putra, Putri Prajurit dan PNS Kodim 0505/JT yang berprestasi diantaranya Putri dari Kapten Inf Hadi Sasmungi, Putri dari Serma Syahroniyanto an.Annisa ismiati, Putri Peltu Wasiman an.Salva Fatihah Tuljanah dan Putri Peltu Desi Biantoro an.Deby Sabrina.

Fram
*Sumber Kodim 0505/Jakarta timur*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.