Polres Serang Amankan Kunjungan Kerja Wakil Presiden RI ke Pondok Pesantren An Nawawi Tanara

Spread the love

Jurnalline.com, Serang (Banten) – Sebanyak 300 personel diturunkan untuk mengamankan kunjungan kerja Wakil Presiden RI KH. Maruf Amin di Pondok Pesantren An Nawawi Tanara Kecamatan Tanara Kabupaten Serang. Kamis, (29/12/2022) pukul 13.15 wib.

Kegiatan kunjungan Wakil Presiden dan rombongan yaitu dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional yang akan dilaksanakan di Pondok Pesantren An Nawawi Tanara Kabupaten Serang.

Sebelum pelaksanaan tugas pengamanan, terlebih dahulu seluruh personel baik dari TNI maupun POLRI mengikuti kegiatan Apel pengamanan dalam rangka menerima arahan terkait pelaksanaan tugas.

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria mengatakan kegiatan pengamanan kunjungan Wakil Presiden RI merupakan pengamanan VVIP (very-very important person), sehingga perlu dilakukan pengamanan yang ekstra ketat dan koordinasi yang baik antar personel untuk mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan, ujar Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres mengatakan untuk kegiatan pengamanan ini meliputi pengamanan jalur yang dilalui rombongan maupun pengamanan dilokasi kegiatan kunjungan, tandasnya.

Jon. (Humas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.