Prajurit Galuh Hadir di Tengah Duka Warga, Masak Bersama dan Bagikan Sembako

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Satgas Yonif Raider 321 Kostrad tunjukan perhatian terhadap warga yang mengalami kedukaan melalui pemberian bantuan Sembako bertembat di Distrik Dal, Kabupaten Nduga, Papua.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad Letkol Inf Ricky J. Wuwung, S.Sos., M.I.P., dalam rilis tertulisnya di Distrik Mbua, Kabupaten Nduga, Papua. Rabu (30/11/22).

Dansatgas mengatakan bahwa kehadiran Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad di Papua bukan hanya menjaga keamanan melainkan turut mengatasi kesulitan rakyat disekelilingnya yang senantiasa membawa kedamaian dan solusi bagi sesama.

“Sebagai bagian yang tidak terpisahkan dari masyarakat, Prajurit Satgas Yonif Raider 321 Kostrad berkomitmen untuk selalu hadir dalam berbagai aktivitas masyarakat dan berupaya untuk melakukan kegiatan yang berdampak positif bagi mereka. Terlebih apabila ada masyarakat yang mengalami kedukaan, tentunya sebagai makhluk sosial kami harus membantu mereka,” ujar Dansatgas.

Danpos Dal Satgas Yonif Raider 321 Kostrad Lettu Inf Fachri Toisutta berkesempatan menyerahkan bantuan Sembako kepada keluarga yang berduka.

“Ucapan belasungkawa kami sampaikan kepada keluarga dari Bapak Maenus (48) Kehadiran kami merupakan bentuk perhatian kepada masyarakat bahwa personel Satgas selalu ada ditengah masyarakat baik suka maupun duka,” ungkap Danpos Dal.

Alex
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.