Ratusan Pelari Banjiri Jalanan Kota Madiun Dalam Pejuang Muda Running Event 2022

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Ratusan pelari banjiri jalanan Kota Madiun pagi ini dalam Pejuang Muda Running Event 2022 yang diselenggarakan oleh Yonif Para Raider 501/ Bajra Yudha, Madiun, Jawa Timur. Minggu (18/12/2022).

Tercatat 900 lebih Atlet yang bertanding memperebutkan Juara dalam Pagelaran kali ini. Bagaimana tidak, setelah lebih dari 5 tahun lamanya Madiun vakum dalam Event Lari karena pandemi, kali ini Madiun disuguhi dengan Event Lari terbesar dalam sejarah Kota Madiun. Bekerjasama dengan DPD KNPI Kota Madiun serta Ibu Inda Raya selaku Ketua, Pagelaran puncak Pejuang Muda Running Event ini berjalan SUKSES, aman dan lancar.

Pelari dari berbagai daerah sekitar hadir mengikuti lomba dengan kategori 5 dan 10 km ini. Nama pejuang muda itu sendiri melambangkan semangat jiwa muda sebagai penerus perjuangan bangsa, untuk tetap hidup demi keutuhan bangsa dan negara yang kita cintai ini.

Selain itu, pagelaran ini juga diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD ke-77 yang jatuh pada kamis lalu, 15 Desember 2022.

Tepat Pukul 06.00 WIB, Peserta di lepas langsung oleh Wallikota Madiun, DR. H. Maidi, S.H, MM, M,PD. Tidak hanya melepas, Bapak Walikota Madiun juga ikut berlari bersama peserta dengan didampingi Danyonif PR 501 sebagai wujud semangat Jiwa Muda generasi bangsa untuk terus berjuang demi kemajuan bangsa.

Turut hadir dalam Event Running terbesar di Kota Madiun ini, Walikota Madiun, Danrem 081 Madiun, Waasops Divif 2 Kostrad, Waaspers Divif 2 Kostrad, Dandim 0803, Kapolresta Madiun, Kapolres Kabupaten Madiun, serta turut unjuk gigi Kol Chb (purn) Surachman pelari senior Ultra Marathon yang menjadi pelari tertua dalam event ini.

Selamat untuk para Juara dalam Event Running Terbesar di Kota Madiun, Pejuang Muda Running Event 2022.

Alex
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.