Royke Roring Hadiri Perayaan Natal PDIP diFoodcourt Manado

Spread the love

Jurnalline.com, Minahasa – Bertempat di Foodcourt Pasar Bersehati Manado. Jumat (16/12/2022) dilaksanakan Ibadah Perayaan Menyambut Natal Yesus Kristus Keluarga Besar PDI Perjuangan Provinsi Sulawesi Utara.

Ketua Sinode Gereja Masehi Injili di Bolaang Mongondow (GMIBM) Pdt Christina Noula Raintama-Pangulimang MTh selaku pemimpin Ibadah menyambut Natal itu dalam khotbahnya mengatakan kiranya PDIP bisa menjadi berkat dan bagi semua orang di Sulut sesuai selogannya yaitu partai wong cilik.

Sementara itu Ketua DPD PDIP Sulut Olly Dondokambey mengingatkan kepada seluruh kader tentang memaknai Natal bagi kehidupan para kader lainnya.

“Tujuan hidup dipolitik yaitu untuk menjaga amanah masyarakat, bukan sekedar bekerja untuk diri masing-masing,” tegas Dondokambey yang juga Bendahara Umum DPP PDIP.

Gubernur Sulut OD pun menghimbau kepada para kader harus mempunyai komitmen yang benar dan deologi jelas. Terlebih khusus dalam memasuki tahun politik agar bisa tetap menang nantinya di Pemilu.

Turut hadir Wakil Ketua Bidang Komunikasi dan Politik DPD PDI Perjuangan Provinsi Sulawesi Utara Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si, IPU, ASEAN. Eng Juga Selaku Bupati Minahasa Bersama Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Minahasa Dr. (H.C). Robby Dondokambey, S.Si, MM juga Selaku Wakil Bupati Minahasa.

#PDIP
#PDIPerjuangan
#PuanMaharani
#PDIPerjuanganSulut
#SolidBergerak
#SulutHebat
#PDIPMinahasa

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.