Sidokes Polres Serang Berikan Pelayanan Kesehatan Kepada Personel Polres Serang dan Masyarakat Umum

Spread the love

Jurnalline.com, Serang (Banten) – Klinik Sidokes Polres Serang berikan pelayanan pemeriksaan kesehatan kepada personel Polri, ASN, Keluarga dan masyarakat, bertempat di Klinik Sidokes Polres yang beralamat di Jalan Raya Serang-Jakarta Km.08 Desa Bumi Jaya Kecamatan Ciruas Kabupaten Serang. Rabu, (14/12/2022) pukul 08.00 wib.

Adapun bentuk pelayanan kesehatan yang diberikan berupa pengecekan tekanan darah, pengobatan umum dan konsultasi kesehatan.

Kasidokes Polres Serang Penda Seftia Ekawaty mengatakan untuk Klinik Sidokes Polres Serang Polda Banten senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, dan untuk pelayanan dibuka setiap hari kecuali hari Sabtu dan Minggu, dimulai dari Jam 08.00 sampai Jam 15.00 wib ujar Kasidokes.

Lebih lanjut Kasidokes mengatakan selain melayani anggota Polri dan ASN Polri, kita juga menerima pasien umum dan BPJS ujarnya.

Jadi kepada masyarakat yang ingin memeriksakan kesehatannya silahkan datang ke Klinik Sidokes Polres Serang, kami akan melayani anda dengan baik, tandasnya.

Jon. (Humas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.