Siswa SDTQ Nuurul Wahid Ceria, Outbound Bersama Prajurit Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta ,- Bertempat di Markas Yonif Mekanis Raider 412/BES/6/2 Kostrad, 74 orang Siswa-siswi SDTQ Nuurul Waahid yang didampingi gurunya menerima pelatihan Outbound dari prajurit Yonif Mekanis Raider 412/BES. Rabu (14/12/2022).

Danyonif Mekanis Raider 412/BES Letkol Inf Moch. Renaldy.H.,S. Sos., M. Si menyampaikan, kegiatan yang kerab dilaksanakan di Yonif Mekanis Raider 412/BES ini merupakan Event yang memiliki manfaat luar biasa untuk menanamkan nilai-nilai positif dari seorang individu berkualitas.

Kegiatan di alam terbuka seperti Outbound bermanfaat untuk meningkatkan keberanian dalam bertindak maupun berpendapat serta membentuk pola pikir yang kreatif, meningkatkan kecerdasan emosional dan spiritual dalam berinteraksi bagi anak-anak usia dini yang seperti dilaksanakan Outbound SDTQ Nuurul Waahid Kabupaten Purworejo ini.

Ucapan terimakasih diberikan oleh Kepala Sekolah SDTQ Nuurul Waahid Kabupaten Purworejo Umi Marfu’ah,S.Ag kepada Yonif Mekanis Raider 412/BES yang telah berkenan memberikan bantuan Prajuritnya untuk melatih serta kesedian sarana dan prasarana dalam melaksanakan kegiatan Outbound.

“Kami mengharapkan Prajurit Yonif Mekanis Raider 412/BES di lain kesempatan bisa membantu kepada para pelajar baik dari kalangan Paud sampai dengan perguruan tinggi ataupun Instansi yang ingin Outbound di Asrama Yonif Mekanis Raider 412/BES,” ujarnya.

Alex
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.