Sjane Sumilat : SMPN3 Laksanakan Ujian Sekolah Penuh Kedisiplinan

Spread the love

Jurnaline.com, Minahasa – Keluarga Besar SMP Negeri 3 Kawangkoan desa Kiawa kecamatan Kawangkoan Utara kab.Minahasa, sejak senin telah memulai Ujian Sekolah diikuti seluruh siswa kelas 7, 8 dan kelas 9 dengan lancar dan nyaman.

Hal ini dikatakan Kepsek SMPN 3 Kawangkoan Sjane Sumilat, S.Pd kepada awak media, Selasa (06/12/2022).

“Pasca Pandemi Covid 19 yang telah dilalui bersama, banyak hal yang perlu dibenahi sebagai upaya dalam mewujudkan merdeka belajar , pelajar pancasila generasi muda sebagai generasi penerus cita cita perjuangan bangsa.” Tukas Sumilat

Terpenting peran dari para Guru, Orang tua Murid, apa yang menjadi harapan boleh terlaksana sesuai program pendidikan. Serta mendukung program yang ada.

Menjelang libur hari hari Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, dirinya berharap para siswa dapat membenahi tuntukan kependidikan sebelum penyerahan raport pada kamis 15 desember 2022 mendatang.

“Sebelum penyerahan raport, dilaksanakan pengumuman nilai, Natal bersama keluarga besar SMPN3 Kawangkoan para orang tua juga guru guru komite sekolah dan guru guru yang ada.” Tukas Sumilat

Sjane Sumilat, Kepsek SMPN3 Kawangkoan sangat berharap moment Natal ini Iman selaku umat Kristiani akan semakin tumbuh, berketuhanan yang maha esa dan berkarakter sebagai fondasi generasi penerus bangsa.

Pada Akhirnya atas nama Kepala sekolah dan Jajaran mengucapkan Selamat Natal 25 Desember 2022 dan Menyongsong Tahun Baru 1 Januari 2022.

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.