Suasana Penuh Kasih Dibingkai dengan Kebersamaan, Yonarmed 12 Kostrad Rayakan Natal

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Suasana penuh kasih dibingkai dengan kebersamaan dalam perayaan Natal yang di gelar di Aula Yonarmed 12/155/AY/2/2 Kostrad kali ini. Ngawi, Rabu (28/12/2022).

Kegiatan yang diikuti sekitar 300 orang tersebut, tidak hanya diikuti oleh prajurit Yonarmed 12 Kostrad semata. Perayaan Natal ini juga turut dihadiri oleh warga jemaat di wilayah Ngawi, a.l. umat dari Gereja Katolik Santo Yosef, GKJW, GPDI, Eleos, GPIB, dan GUP El Shadai.

Dalam sambutanya, Danyonarmed 12 kostrad, Letkol Arm Didik Kurniawan mengatakan bahwa dengan Natal ini Tuhan sangat mengasihi kita, sehingga dari berbagai kejadian yang kita alami Tuhan Yesus selalu hadir bersama kita, ujarnya.

Lebih lanjut, seperti pada tema Natal pada kali ini “Hikmat Natal Mengarahkan Pada Jalan Yang Benar” Tuhan Yesus memberikan rambu rambu dan Tuhan Yesus mengarahkan kita ke jalan yang benar agar kita bisa selamat sampai tujuan.
.
Sekali lagi saya ucapkan Terimakasih atas segala kerja serta usaha dari panitia dan pihak-pihak yang telah membantu terselanggarnya acara ini, Selamat Natal, Pungkas Didik.

Alex
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.