Trisula Torehkan Tinta Emas, Kejuaraan Terjun Payung Kasau Cup 2022

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Penerjun Denpandu Taikam Brigif Para Raider 18/Trisula kembali berhasil menjuarai Kejuaraan Nasional Terjun Payung Kasau Cup 2022 yang digelar di Pangkalan TNI AU Atang Sendjaja Bogor. Rabu (7/12).

Kejuaraan Nasional Terjun Payung KASAU CUP 2022 yang digelar sejak tanggal 01-07 Desember 2022 di Pangkalan TNI AU Atang Sendjaja Bogor yang dihelat oleh Federasi Aero Sport Indonesia ini mendapat dukungan penuh dari TNI AU selaku pembina FASI.

Dalam kejuaraan tersebut penerjun Trisula yakni Serma Surya, Kopda Marbun, Praka Gultom, Praka Hendra dan Praka Mewal, berhasil menggondol sejumlah medali dari berbagai kategori, antara lain kategori kerjasama diudara mewakili Provinsi Jawa Barat berhasil menyabet Juara Pertama (Juara 1) kemudian kategori kerjasama diudara mewakili Kostrad berhasil menyabet Juara kedua (Juara 2).

Kejuaraan Nasional Terjun Payung Kasau Cup 2022 ini sebagai bentuk persiapan menghadapi Pekan Olahraga Nasional (PON) yang rencananya akan dilaksanakan pada tahun 2024.

Alex
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.