Unsur Kapal Perang Koarmada III Mengikuti Kegiatan Admiral Inspection

Spread the love

Jurnalline.com, TNI AL, Koarmada III – Unsur Kapal Perang Koarmada III yaitu KRI dr. Wahidin Sudirohusodo-991 turut serta mengikuti kegiatan Admiral Inspection menjelang Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Staf Angkatan Laut dari Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. kepada Laksamana TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla,. Rabu (28/12/22).

Adapun KRI dr. Wahidin Sudirohusodo-991 dalam pelaksanaan Admiral Inspection tersebut sandar di Dermaga JICT 2, Jakarta Utara bersama unsur Kapal Perang TNI Angkatan Laut lainnya, yang mana pada pelaksanaannya, Laksamana TNI Yudo Margono dan Laksamana TNI Muhammad Ali melaksanakan inspeksi dengan melintasi beberapa kapal perang yang tengah sandar di Dermaga JICT dan Dermaga Damar di perairan Teluk Jakarta Utara.

Pada saat itu Kasal dan rombongan yang onboard di KAL Yudistira menerima penghormatan dan parade roll, serta yel-yel dari Prajurit KRI yang juga menyanyikan Gending Jalesveva Jayamahe, dan tidak ketinggalan pada saat bersamaan melintas atraksi flypass Pesawat Udara TNI Angkatan Laut yang membawa bendera bertuliskan Jalesveva Jayamahe.

Fram
Kadispen Koarmada III

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.