Wagub Steven dan Gubernur Olly Ibadah PraNatal di Pasar Bersehati

Spread the love

Jurnalline.com, Manado – Gubernur Sulut Olly Dondokambey. SE, dengan didampingi
Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw, dan Sekretaris Provinsi Ir Steve Kepel, bersama para pejabat eselon juga Wawalikot Manado dr. Richard Sualang menghadiri ibadah Pra Natal bertempat di Kompleks Pasar Bersehati Kota Manado, Sabtu (05/12/2022) petang.

Ibadah dipimpin Ketua BPMS Sinode GMIM Dr Pdt Hein Arina, M.Theol.

Gubernur Olly Dondokambey, dalam sambutanya memberikan pesan-pesan Natal pada seluruh jajaran ASN Pemprov, untuk selalu memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat.

“Adapun Ibadah pra Natal Pemprov.Sulut digelar penuh suka cita, meski dilaksanakan di Pasar Bersehati karena dapat menggerakkan UMKM yang ada di Sulut, khususnya para pedagang yang ada di Kota Manado,” ujar Gubernur Olly.

Semoga Natal 2022 ini, membawa suka cita dan kedamaian bersama dalam memaknai kelahiran Tuhan Yesus Kristus seperti yang diberitakan orang Majus. Dalam mencari kebenaran untuk menemukan dan memberikan persembahan bagi Raja Tuhan Yesus Kristus kita. Sembari mengajak kepada jajaran dan ASN Pemprov Sulut untuk memaknai Natal.

“Dengan merefleksikan Natal dengan sebagai pelayan, betapa pentingnya sebagai orang umat Kristen dalam merayakan Natal harus memahaminya, juga dalam kepelayanan terhadap kepuasan masyarakat.” Tukas Olly

Usai Ibadah pra Natal ini dilanjutkan dengan penyaluran bantuan pada warga masyarakat yang terdampak krisis ekonomi, selanjutnya
ditutup dengan santap kasih dengan view Pelabuhan Manado dan Jembatan Soekarno.

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE