3 Babinsa Koramil 04 Cengkareng Mewakili Prajurit Berprestasi Dari Kodim 0503/JB

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Kodim 0503/JB. Danramil04 Cengkareng Kapten Inf Kurniawan membawa 3 orang Babinsa Terbaiknya yang mewakili Kodim 0503/JB sebagai prajurit berprestasi yang akan di seleksi ditingkat Kodam Jaya Jayakarta, Rabu. (25/01/2023)

“Hal itu, tentu menjadi suatu kebanggaan dan menambah kebahagiaan sebagai prajurit yang menjadi pelindung dan pengayom masyarakat di wilayah, dengan mewakili Babinsa terbaik di Jajaran Kodim0503/JB,” ujar Danramil.

Pelda M Jaelani Babinsa Kelurahan Kapuk merupakan Babinsa berprestasi pertama, karena Aksi Heroiknya menangkap pelaku penusukan terhadap rekan sesama tukang Bakso di wilayah Kelurahan Kapuk pada 04 Maret 2022 silam.

Kemudian Babinsa Kelurahan Cengkareng Timur Serka Hasibuan berhasil mengembangkan UMKM di lingkungan tempat tinggal nya, bermula di saat Pandemi melihat tetangganya ada yang mengalami PHK (Pemutusan Hubungan Kerja), berkreasi untuk membantu warga yang tergoncang ekonominya akibat pandemi Covid-19. Ia kini harus memutar kreatifitas dengan melihat konten konten YouTube bagaimana cara membuat Limbah Konveksi yang dikreasi menjadi keset sehingga berguna dan memiliki nilai jual dipasaran.

Sertu Warsito Babinsa Kelurahan Kedaung Kaliangke berprestasi berbuat bermanfaat bagi masyarakat serta mempelopori dan membina kegiatan sosial dimasyarakat dengan melaksanakan khitanan gratis dan menyelenggarakan kegiatan sosial di Masjid Raya Uswatun Hasanah sebagai sekertaris DKM Masjid.

Terkait hal itu, Kapten Inf Kurniawan selaku Komandan Koramil 04 Cengkareng mengaku sangat bangga memiliki prajurit-prajurit yang memiliki dedikasi maupun prestasi kerja tinggi.

“Dengan penghargaan atas torehan prestasi, tentu harus menjadi pemicu motivasi untuk selalu berbuat terbaik untuk masyarakat, satuan dan negara,” tambah Danramil

Fram
Pen04/CK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.