AJI mursaid Kembali Menjadi Ketua DKM Baiturrahmah

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Aji mursaid Kembali Menjadi Ketua DKM Baiturrahmah kembali terpilih menjadi ketua DKM Baiturrahman Melalui pemungutan suara yang dilakukan senin malam 2 Januari 2023 ia memperoleh 56 suara.

Acara pemilihan ketua DKM Baiturrahmah ini merupakan rangkaian dari musyawarah pengurus dan jamaah. Acara digelar senin malam, di masjid Baiturrahmah
Acara yang dipimpin Ketua panitia pemilihan DKM Baiturrahmah itu mengaggendakan pembacaan laporan pertanggungjawaban ketua DKM periode 2019-2022. Kemudian Aji mursaid kembali terpilih sebagai ketua DKM Baiturrahmah

Ini merupakan jabatan yang kedua selaku ketua DKM Baiturrahmah, meskipun tetap melalui proses pemilihan. Kebetulan saja jamaah masjid Baiturrahmah masih menghendaki Aji mursaid untuk mengurus kemakmuran masjid ini.

Kepengurusan ketua Aji mursaid cukup berat. Berbagai masalah silih berganti datang mengujinya.

Dalam pemilihan senin malem 2 Januari 2023 ini terjaring 2 kandidat, aji mursaid dan Nahbub. Penghitungan suara yg dilakukan oleh ketua Pemilihan M. Khoirul lah (berul) dan dibantu oleh, mulyadi/sidin,Dan Agay.
oleh ketua pemilihan sebagai Ketua DKM Baiturrahmah, sekaligus meneruskan masa jabatannya. Masa kepengurusan DKM Baiturrahmah saat ini disepakati selama 3 tahun. Artinya kepengurusan akan berakhir tahun 2025.

Masih ada banyak pekerjaan yang harus segera diselesaikan oleh pengurus baru.

Selamat kepada aji Mursaid Semoga amanah dan bisa membawa masjid Baiturrahmah menjadi tambah makmur…Zakaria.

Bang zeck

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.