Al Muktabar Pimpin Pembacaan Doa Usai Sidak dan Pimpin Apel Awal Tahun 2023

Spread the love

Jurnalline.com, Serang (Banten) – Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar memimpin pembacaan doa usai melakukan inspeksi mendadak (sidak) dan memimpin apel di Kantor Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Banten.

Sidak tersebut dilakukan Al Muktabar untuk memastikan kedisiplinan para pegawai pada hari pertama bekerja diawal tahun 2023.

“Mudah-mudah ini bagain kita bersama mendekati disiplin, karena disiplin itu pangkal semua hal, dengan disiplin kita dapat melakukan banyak hal,” ungkap Al Muktabar dalam sambutannya, Senin (2/1/2023).

Selain itu, Al Muktabar juga berharap kepada ASN dan Non ASN khususnya di Bapenda Provinsi Banten dan pada umumnya di Lingkungan Pemerintah Provinsi Banten dapat mendedikasikan dirinya sesuai dengan tugas fungsinya.

“Kita berupaya bekerja semaksimal mungkin, dan Bapenda itu bagian dari OPD yang sangat strategis,” katanya.

Al Muktabar juga berharap pada tahun 2023, menjadi momentum untuk meningkatkan semangat dalam bekerjasama sehingga memberikan pelayanan seoptimal mungkin kepada masyarakat.

“Harapan kedepannya kita akan lebih semangat bekerjasama, berinovasi dan kita ingin mendapatkan keberkahan dalam tugas fungsi kita,” tandasnya.

Fram
Biro Adpim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.