Angicipi Yudha Terima Pejabat Baru, Laksanakan Tradisi Satuan

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Seluruh Perwira beserta perwakilan anggota bergegas menuju benteng Van Den Bosch untuk melaksanakan tradisi Penjemputan dan penerimaan Mayor Arm Tulus Widodo selaku calon Komandan Satuan yang baru. Ngawi. Rabu (18/01/2023).

Kegiatan ini diawali dengan melaksanakan ziarah ke 3 makam leluhur/pejuang pendahulu yang ada di sekitar Benteng Van Den Bosch dan dilanjutkan berlari dari Benteng yang dahulu sebagai Markas Satuan menuju ke Asrama Yonarmed 12 Kostrad dengan jarak Kurang Lebih 8 km.

Sesampainya di Gerbang Yonarmed 12 Kostrad dilanjutkan dengan tradisi acara penerimaan calon Komandan yang baru.

Danyonarmed 12 Kostrad, Letkol Arm Didik Kurniawan dalam sambutannya mengatakan, pada kesempatan ini kita melaksanakan acara penyambutan dan penerimaan Mayor Arm Tulus Widodo beserta istri sebagai bagian dari Angicipi Yudha, yang merupakan calon Komandan Batalyon dan calon Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 4 Yonarmed 12 untuk nantinya melanjutkan estafet pucuk kepemimpinan di Yonarmed 12 Kostrad.

Lebih lanjut, Didik mengucapkan selamat kepada Mayor Arm Tulus Widodo beserta istri atas keberhasilan serta kesuksesan dalam meniti karier sehingga dipercaya untuk menjabat sebagai Danyonarmed 12/155/AY/2/2 Kostrad, pungkas Didik.

Alex
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.