Babinsa Koramil 02 Pondok Gede, Ikuti Apel Pagi Gabungan Dan Rapat Minggon Tingkat Kecamatan

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Bertempat di Stadion Mini Pondok Gede Jlr. Jatiwaringin RT 001 RW 011 Kel. Jatiwaringin, Kec. Pondok Gede, Kota Bekasi. Rabu (18/1/2023), Babinsa Koramil 02 Pondok Gede Kodim 0507/Bekasi pimpinan Peltu. Sugiono (Bati Komsos), Serda. Makmur, Serda. Wahyudi, Serda. Sartono dan Sertu. Sumadi ikuti Apel Gabungan Dilanjutkan Rapat Minggon Antar Kelurahan Tingkat Kecamatan Pondok Gede.

Menurut Peltu. Sugiono kegiatan tersebut dilakukan guna meningkatkan silaturahmi dan memperkuat sinergitas antara Babinsa Koramil 02 Pondok Gede dengan aparatur pemerintahan ditingkat Kelurahan dan Kecamatan Pondok Gede.

Pada pelaksanaannya, kegiatan apel tersebut di pimpin langsung oleh Camat Pondok Gede, ASN. Zainal Abidin Syach. S.T.,M.M., yang diikuti oleh peserta sebanyak kurang lebih 200 orang.

Dalam apelnya Camat Pondok Gede, ASN Zainal Abidin Syach. S.T.,M.M. selaku Pembina Apel, menyampaikan, Apel pagi ini merupakan wujud cermin kedisiplinan kita, maka dari itu jiwa disiplin harus ditanamkan kepada diri kita masing-masing, ucapnya.

“Sampai saat ini kita masih dihadapkan dengan beberapa masalah, terutama masalah Banjir, sampah dan kemacetan yang manjadi prioritas penanganan yang harus segera kita atasi”, terangnya.

Di akhir arahannya, Camat Pondok Gede mengajak kepada seluruh peserta apel untuk “Tetap menjaga kesehatan dan faktor keamanan, semoga apa yang kita lakukan dengan ikhlas dapat menjadi amal ibadah untuk kita semua”. pungkasnya.

Tampak hadir dan mengikuti apel tersebut diantaranya, Sekcam Pondok Gede Ibu. Heny Suharyani, Wakapolsek Pondok Gede Akp. Pardiman, Kapospol Jatiwaringin Ipda. Wawan, Mewakili Danramil 02 Pondok Gede Peltu. Sugiono (Bati Komsos), MP Pondok Gede Badru Taman, Lurah se Kecamatan Pondok Gede, Para pejabat Kasi se Kecamatan Pondok Gede, Para Kepala UPTD Kecamatan Pondok Gede, Pejabat ASN dan Non ASN se Kecamatan Pondok Gede, Babinsa se Kecamatan Pondok Gede, Bhabinkamtibmas Jatiwaringin Bripka Wardoyo, Personil Dishub Kec. Pondok Gede, personil Pokdarkantibmas Pondok Gede dan personil Rapi Korwil Kec. Pondok Gede.

Usai pelaksanaan kegiatan apel, para Babinsa melanjutkan kegiatan dengan mengikuti rapat minggon rutin Kelurahan se Kecamatan Pondok Gede.

Di tempat terpisah Danramil 02 Pondok Gede Mayor Inf. Akhmad mengajak kepada seluruh personil baik anggota Koramil 02 Pondok Gede maupun Tiga pilar Pondok Gede, agar tetap solid dengan terus menjalin kerjasama serta komunikasi, guyub dan harmonis baik dalam tugas sehari-hari maupun dalam pergaulan dilingkungan masyarakat”, ucapnya.

Alex
Sumber Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.