Babinsa Pererat Tali Silaturahmi dan Samakan Persepsi dengan Tiga Pilar Cengkareng Barat

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Kodim 0503/JB. Babinsa Cengkareng Barat Serda Didin HM melaksanakan Komsos bersama Tiga Pilar Kelurahan Cengkareng Barat bertempat di Kelurahan Cengkareng Barat Lt. 2 Jl. Utama Raya No. 1 Rt 01/01 Kel. Cengkareng Barat Kec. Cengkareng Jakarta Barat. Senin (30/01/2023)

“Kegiatan Komsos ini, sudah menjadi rutinitas kami selaku Babinsa dalam menjalin Sinergitas dengan seluruh Stakeholder yang ada di wilayah Kelurahan Cengkareng Barat”, ungkap Babinsa

“Melalui kegiatan Komsos bersama Tiga Pilar ini, untuk bersama-sama bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masyarakat wilayah Kelurahan”, Tambahnya.

Selain itu Serda Didin juga menuturkan bahwa kegiatan komsos ini juga bertujuan untuk mempererat Tali Silaturahmi bersama Tiga Pilar kelurahan Cengkareng Barat, menyamakan persepsi serta kerjasama yang erat dalam rangka mewujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat dan mewujudkan Ketahanan Kamtibmas yang Tangguh di Wilayah Kelurahan Cengkareng Barat.

Hadir Lurah Cengkareng Barat Bpk Waluyo, Intel Pol Aiptu Kosasih, Kasatpol PP Kelurahan Ibu Rany, Ketua FKDM Bpk Rasudin dan Staf Kelurahan Cengkareng Barat.

Fram
Pen04/CK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.