Bank Sumsel Babel Kota Prabumulih Bedah Dua Rumah Masyarakat

Spread the love

Jurnalline.com, Prabumulih Sumatra selatan – Bank Sumsel Babel (BSB) cabang kota Prabumulih melaksanakan kegiatan Penyerahan Bantuan corporate social responsibility (CSR) tahun 2022 kepada Pemerintah Kota Prabumulih di halaman kantor Bank Sumsel Babel Kota Prabumulih, Rabu (11/1).

Pimpinan BSB Prabumulih, Meyza Hartaty dalam kesempatan itu menyebutkan, CSR yang diberikan ini merupakan salah-satu wujud kepedulian BSB untuk masyarakat kota Prabumulih dan juga sebagai wujud sinergi BSB dengan Pemkot Prabumulih.

Adapun CSR yang diberikan, terdiri dari 2 unit bedah rumah di Kelurahan Mangga Besar dan Kelurahan Muara Dua, 3 unit mesin spinner, 1 unit alat pemintal dan 1 unit alat pertanian.

“Semoga CSR ini bisa bermanfaat untuk kemajuan kota Prabumulih khususnya kerajinan serat nanas dan bisa membantu peningkatan perekonomian keluarga,” sebutnya.

Direktur Keuangan Bank Sumsel Babel, Samiluddin mengapresiasi program CSR Bank Sumsel Babel Kota Prabumulih. “Kita sangat mengapresiasi juga program Wali Kota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya,” sebutnya.

Wali Kota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada warga kota Prabumulih yang telah menerima bantuan baik rumah baru maupun alat pertanian dari Bank Sumsel Babel Kota Prabumulih.

Penulis : Ytn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.