Cobra Tumbangkan Lawannya, Kejuaraan IPSI Malang Championship 2 Yonkes 2 Kostrad Raih Medali

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Lima atlet pencak silat Batalyon Kesehatan 2/YBH/2 Kostrad raih dua perak dan tiga perunggu di ajang kejuaraan pencak silat se- Kota Malang Yang dilaksanakan pada tangal 21 s.d 22 Januari 2023 di Gor Vira Cakti Yudha Divisi Infanteri 2 Kostrad, Singosari Malang. Minggu (22/01/21023).

Kejuaraan IPSI Malang Championship 2 yang dilaksanakan pada bulan Januari 2023 merupakan kejuaraan pencak silat terbesar di Kota Malang. Kejuaraan ini melibatkan semua kelas, semua kategori, mulai dari TK, SD, SMP, SMA dan Mahasiswa / Dewasa.

Adapun peserta yang mengikuti kejuaraan pencak silat tersebut sebanyak 565 peserta dari Beberapa perguruan Pencak Silat Se – Kota Malang, Pada kejuaraan tersebut Atlet Pencak Silat Yonkes 2 Divif 2 Kostrad diantaranya Prada Thatian dan Prada Rifan Meraih mendali Perak, Pratu Sindu, Prada Agung dan Prada Aksal Berhasil meraih mendali Perunggu.

“Apresiasi dan ucapan terimakasih serta rasa bangga kepada Atlet Pencak Silat Yonkes 2 Divif 2 Kostrad yang telah berhasil meraih dua Medali Perak dan 3 Mendali Perunggu pada Kejuaraan IPSI Malang Championship 2 di Gor Vira Cakti Yudha Divisi Infanteri 2 Kostrad, dengan keikutsertaan tersebut dapat dijadikan sebagai tolak ukur pembinaan Pencak Silat Yonkes 2 Divif 2 Kostrad serta dijadikan motivasi untuk dapat meningkatkan kemampuan dan semangat berlatih bagi atlet Pencak Silat.” pungkas Danyonkes 2/ Divif 2 Kostrad Letnan Kolonel Ckm drg. Agung Siswanto, Sp. KGA.

Alex
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE