Daki Puncak Mandalawangi, Pejabat Danyon Baru Satuan Kostrad Resmi Menjabat

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Batalyon Infanteri (Yonif) Para Raider 330/Tri Dharma menggelar acara tradisi penyambutan Komandan Batalyon (Danyon) yang baru bertempat di Desa Mandalawangi, Kec. Nagreg, Kab. Bandung Jawa Barat. Kamis (26/01/2023).

Dalam acara tradisi penyambutan sebagai Danyon baru, Mayor Inf Dedy Pungki Irawanto terlebih dahulu mendaki puncak Gunung Mandalawangi dan selanjutnya bergerak menuju pangkalan Yonif Para Raider 330/Tri Dharma dan disambut oleh Komandan Yonif Para Raider 330/Tri Dharma Letkol Inf Herbert Rony Parulian Sinaga dengan pengalungan bunga dan hormat jajar. Selanjutnya, Mayor Inf Dedy Pungki Irawanto didampingi isteri berjalan menuju ke Mayon dengan diiringi nyanyian, tepuk tangan gembira dan ucapan selamat datang prajurit di sepanjang jalan sehingga menambah suasana gembira dan semarak acara penyambutan Komandan Yonif Para Raider 330/Tri Dharma yang baru.

Dalam pengarahannya, Danyonif Para Raider 330/Tri Dharma Letkol Inf Herbert Rony Parulian Sinaga memberi ucapan selamat datang dan bergabung kepada Mayor Inf Dedy Pungki Irawanto yang akan menjadi bagian dari Batalyon Infanteri Para Raider 330/Tri Dharma dan melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan untuk membawa Satuan ini semakin hebat dan harum namanya.

Fram
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.