Danbrigif MR 6 Kostrad Kolonel Inf Andrian Siregar, S.I.P., M. Han., Olahraga Pagi Bersama Prajurit Pandawa Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dalam rangka menjaga fisik dan meningkatkan soliditas, Danbrigif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad Kolonel Inf Andrian Siregar, S.I.P., M. Han., melaksanakan olahraga pagi bersama prajurit Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad, Kota Salatiga, Rabu (4/1/2023).

Kegiatan olahraga bersama diawali dengan melaksanakan senam pemanasan kemudian dilanjutkan melaksanakan lari mengelilingi Markas Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad sebanyak dua kali, dilanjutkan dengan sarapan pagi bersama dan olahraga umum.

Dalam arahannya, Danbrigif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad Kolonel Inf Andrian Siregar, S.I.P., M. Han., menyampaikan bahwa kegiatan olahraga bersama hari ini adalah untuk menjaga fisik dan meningkatkan soliditas.

Lanjutnya, tahun baru 2023 ini mari kita sama-sama berdoa dan optimis untuk dapat memberikan pengabdian terbaik kepada bangsa dan negara khususnya Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad lebih banyak lagi dalam menorehkan prestasi-prestasi yang membanggakan di bidang oraum, oramil dan juga penugasan operasi.

Alex
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.