Dandim 0506/Tgr Cek Pos PAM Bersama Forkopimda Tangsel

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Tangerang – Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran bersama Forkopimda Kota Tangerang mengecek langsung pos PAM di halaman teras kota Kelurahan Lengkong Gudang Kecamatan Serpong Kota Tangsel, Sabtu malam (31/12/2022).

Dalam pengecekan Pos PAM Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran mendampingi Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie bersama rombongan Sekda Kota Tangsel Bambang Noertjahjo, Kapolres Tangsel AKBP Sarly Sollu dan Wawang Kisdaya Kaban Kesbangpol Kota Tangsel.

Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran mengatakan, selain melakukan pengecekan pos di teras kota, pengecekan dilakukan juga di pagelaran musik zoon Band dan menuju Ram Surgana Rasa Rawa Buntu untuk melanjutkan menyambut malam pergantian tahun baru 2023.

“Pengecekan yang dilakukan bersama Forkopimda Kota Tangsel tidak lain untuk mengantisipasi adanya keramaian dan aktivitas masyarakat yang berlebihan merayakan tahun baru,” ujarnya.

Dalam kesempatan juga Dandim mengimbau kepada seluruh jajaran personil gabungan untuk melakukan upaya cegah dini, deteksi dini yang sengaja di timbulkan dan di manfaatkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, yang akan merusak jalanya perayaan pergantian tahun baru 2023.

Fram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.