Dandim 0507/Bekasi Ikuti Apel Sinergitas Tiga Pilar Bersama Aparatur Pemerintah Kota Bekasi

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Dalam rangka mempererat sinergitas dan soliditas bersama Tiga Pilar, Dandim 0507/Bekasi Kolonel Kav Luluk Setyanto.M.P.M., Bersama Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki, S.I.K.,M.H., beserta Plt.Walikota Bekasi Dr.Tri Adhianto dan para pegawai aparatur pemerintahan Kota, laksanakan apel Sinergitas, bertempat di Plaza Pemkot Bekasi, Jl.A.Yani, Kel.Margajaya, Kec.Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Senin (2/1/2023).

Dalam pelaksanaan apel kali ini Dandim 0507/Bekasi Kolonel Kav Luluk Setyanto.M.P.M., turut menjadi pengambil apel, yang mana dalam apelnya menyampaikan bahwa ada tiga hal pokok yang harus kita laksanakan dalam pengabdian kita yang pertama adalah kita harus bisa Menciptakan keselamatan untuk masyarakat, karena tugas kita adalah melayani masyarakat,ucap Dandim.

“Yang kedua, kita harus bisa menciptakan keamanan juga buat masyarakat, yang ketiga adalah menciptakan Kenyamanan”,lanjut Dandim.

“Itulah hal pokok yang senantiasa saya pedomani dalam melaksanakan tugas tugas sebagai abdi negara, dalam kontek hal ini saya sebagai prajurit TNI”,terangnya.

Usai pelaksanaan apel kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan piagam penghargaan dari Forum Komunikasi Kristiani (FKK) yang di ketuai oleh Pdt Keke Assa S.Th selaku Sekertaris Umum FKK, kepada Unsur Tiga Pilar diantaranya Dandim 0507/Bekasi Kolonel Kav Luluk Setyanto.M.P.M., Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki, S.I.K.,M.H., Plt.Walikota Bekasi Dr.Tri Adhianto Dan Ketua Forum Komunikasi Umat Beragama Kota Bekasi.

Fram
Sumber Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.