Danmenarmed 2 Kostrad Kolonel Arm Joko Setio Kurniawan Kunjungi Yonarmed 12 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Bak pulang kampung, Danmenarmed 2 Kostrad, Kolonel Arm Joko Setio Kurniawan kunjungi Yonarmed 12 Kostrad, dalam rangka kunjungan kerjanya, Jumat (27/01/2023).

Yonarmed 12 Kostrad bukan lagi merupakan hal asing bagi beliau, pasalnya beliau sempat menjabat sebagai Danyonarmed 12 Kostrad periode tahun 2015-2017.

Pada kesempatan ini pula Danmenarmed 2 Kostrad, Kolonel Arm Joko Setio Kurniawan berkesempatan untuk tinjau pangkalan, tanam pohon, serta melaksanakan bakti sosial kepada masyarakat yang membutuhkan.

Dalam pengarahannya, Danmenarmed 2 Kostrad, Kolonel Arm Joko Setio Kurniawan mengatakan bahwa ke Yonarmed 12 Kostrad selain dalam rangka kunjungan kerja juga sekalian untuk nostalgia.

Lebih lanjut, beliau juga memutarkan video dan menceritakan pengalaman dinasnya dari awal sampai menjadi Danmenarmed 2 Kostrad seperti sekarang, untuk memotivasi seluruh prajurit dan Persit Yonarmed 12 Kostrad.

Kolonel Arm Joko juga menegaskan kepada seluruh prajurit dan Persit, sesulit apapun kondisi kita jangan pernah mengeluh dan berhenti bersyukur, selalu positif thinking, karena Tuhan tidak akan memberikan cobaan melebihi batas kemampuan kita, serta jauhi pelanggaran dalam bentuk apapun, “Tetap semangat, jaga kekompakan, saling peduli dan selalu berbuat yang terbaik”, Pungkasnya.

Alex
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.